Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Minggu, 11 Januari 2015


Berita bola terbaru - Di awal musim Southampton memang tak banyak dilihat keberadaannya, meski memang musim lalu mereka sempat membuat gebrakan dengan melahirkan banyak talenta baru namun di musim ini tim ini ditinggal pemain - pemain pilar mereka yang hijrah ke klub lain. Hal inilah yang membuat Southampton diprediksikan bakalan tak semoncer musim lalu dan akan menjadi tim pesakitan. Namun anggapan dan prediksi yang diberikan kepada klub ini pada akhirnya memang salah besar, justru Southampton musim ini menjelma menjadi kekuatan tangguh di pentas Premier League sehingga kini mampu berada di posisi 3 klasemen sementara. Bahkan terkait dengan performa cemerlang sampai pertengahan musim ini membuat Southampton sendiri pede menatap laga kedepan demi target berada di pentas eropa di musim depan.

Kepercayaan diri kubu Southampton memang dianggap wajar pasalnya dalam pekan ke 21 ini sendiri kemenangan mampu dibukukan anak asuh Ronald Koeman ini dari klub besar Manchester United. Bahkan kemenangan 1 - 0 ini sendiri didapati langsung di kandang United di Old Trafford melalui gol yang dibuat oleh Dusan Tadic. Faktanya kemenangan ini sendiri memang membuat Southampton mendapati catatan bagus dimana mematahkan rekor 27 tahun tak pernah menang di Old Trafford sejak era Premier League kdigulirkan. Kali terakhir mereka dapat poin maksimal di sana adalah pada 16 Januari 1988 dengan skor 0-2.

Berkat kemenangan ini sendiri memang disambut sangat antusias oleh sang pelatih yakni Ronald Koeman yang baru di musim ini menangani Southampton, dan tak tanggung - tanggung dengan hasil 3 poin di kandang MU ini mencuatkan harapan tinggi bagi Soton yakni berlaga di kancah eropa di musim depan. Liga Champions dengan melihat apa yang dilakukan memang diprediksikan akan bisa didapati Southampton, hal ini diungkapkan manajer asal Belanda ini dalam wawancara usai pertandingan dimainkan.

"Kami punya cita-cita (lolos ke Eropa), tapi di awal musim Anda harus menunggu. Sekarang bisa dikatakan kalau kami berjuang untuk dapat tiket ke Eropa. Lima atau enam besar, kami akan berjuang sampai akhir musim. Kemenangan ini berbicara banyak soal ambisi kami. Kami menunjukkan kami bisa mengalahkan tim besar. Keyakinan itu ada di dalam tim hari ini dan membuka jalan untuk tiga poin. Ini bukan laga yang mudah buat Southampton, juga di laga-laga sebelumnya, tapi suporter kami akhirnya bisa merayakan kemenangan di Old Trafford," tutur Ronald Koeman


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com