Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Minggu, 11 Januari 2015


Berita bola terbaru - Dalam beberapa hari terakhir memang kabar terkait tak akurnya antara pelatih Barcelona yakni Luis Enrique dengan sang megabintang yakni Lionel Messi mencuat. Hal ini didasarkan salah satu pemberitaan yang mengutarakan jika keduanya berseteru dalam sesi latihan yang membuat Messi pada akhirnya dalam laga kontra Real Sociedad pekan lalu harus ada di bangku cadangan. Bahkan tak hanya itu saja, pasalnya kabar juga mengutarakan jika merambat ke berbagai hal. Salah satunya adalah isu yang menyebut Messi sudah meminta presiden Barca untuk memecat Enrique. Messi sendiri dikabarkan mengancam pergi kalau Enrique tidak dicopot dari posisinya di akhir musim ini. Dan atas hal ini sendiri setelah beberapa waktu bungkam pada akhirnya Messi angkat bicara memberikan penjelasannya kepada media.

Mengenai berita keretakan hubungan sang megabintang dengan pelatih ini sendiri menjadikan rumor santer terdengar jika sang Lionel Messi akan segera hengkang dari Barcelona. Hal ini diindikasikan dengan Messi yang memfollow akun instagram milik Chelsea yang merupakan salah satu klub besar di daratan Inggris yang santer ingin mendatangkannya. Tak pelak hal ini menimbulkan tanda tanya besar dan menjadi berita yang sangat ditunggu mengenai kejelasan yang ada.

Dan setelah dalam beberapa hari belakangan isu ini semakin memanas, sampai - sampai membuat pelatih Barcelona sendiri yakni Luis Enrique angkat bicara beberapa waktu lalu namun kini apa yang ditunggu terkait kejelasan Lionel Messi di Barcelona menemui titik terang. Pasca kemenangan yang didapati Barcelona atas Atletico Madrid dengan skor 3 - 1 di pekan ke 18 La Liga, dalam jumpa pers Messi menjelaskan situasi yang ada saat ini di Barcelona. Dalam penjelasannya Messi menyanggah semua hal terkait isu keretakan dengan Enrique maupun dirinya akan ke Chelsea atau manchester City di akhir musim nanti. Bahkan dalam wawancara ini sendiri Messi mengungkapkan jika dirinya tak mempunyai masalah dengan siapapun baik itu Enrique, Pep Guardiola, Ibrahimovich maupunb Samuel Eto'o yang notabene memang dalam beberapa musim dianggap Messi yang menuntut mereka pergi dari Barcelona.

"Saya pemain biasa, seperti rekan-rekan saya yang lain. Saya tidak membuat keputusan atau meminta untuk mendepak siapapun. Saya tidak menuntut apapun. Saya mendengar rumor yang menyebut ayah saya sudah berbicara dengan City dan Chelsea...semuanya bohong. Saya sudah mendengar semuanya. Saya tidak akan membantah apapun. Berulang kali dikatakan saya punya hubungan buruk dengan Guardiola, dengan Eto'o, dengan Ibra. Itu tidak benar, termasuk soal Luis Enrique, " tutur Messi.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com