Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Sabtu, 17 Januari 2015


Berita bola terbaru - Dalam beberapa musim belakangan memang Manchester City mampu menjadi penguasa Premier League. Klub asal Manchester ini memang mampu menjadi yang terbaik berkat kiprah bintang - bintangnya yang memang sangat luar biasa. Hanya saja diantara beberapa nama pilar penting City memang nama Yaya Toure bisa dijadikan salah satu pemain terbaik di lini tengah City yang mana meski sebagai gelandang serang namun kontribusi gol memang sangat besar ditunjukkan pemain asal Pantai Gading ini. Namun terkait masa depan, memang Yaya Toure baru - baru ini kembali menegaskan jika dirinya masih belum tentu akan bertahan di klub kaya raya ini.

Kabar kepindahan Yaya Toure memang sudah sangat santer diberitakan bahkan dalam beberapa musim ini memang selalu menjadi pemberitaan hangat. Seperti di musim panas lalu memang sang pemain sudah sempat digosipkan mengenai hal ini. Terkait penampilan yang buruk saat ini memancing rumor jika sang pemain akan pindah. Hanya saja perlahan penampilan Toure menunjukkan nilai positif dimana dirinya kembali ke performa terbaik dan pada akhirnya kembali menjadi andalan tim. Dan di musim ini kontribusi sudah ditunjukkannya dengan mencetak sembilan gol dalam 26 penampilan di semua ajang. City pun dibawanya ke tangga kedua klasemen liga, lolos ke babak keempat Piala FA, dan berada di babak 16 Besar Liga Champions.

Masa depan Yaya Toure sendiri memang dipastikan akan kembali mencuat dalam beberapa media, pasalnya dirinya mengutarakan jika terkait masa depannya dirinya memang masih belum pasti. Kontraknya yang akan habis pada tahun 2017 ini memang masih belum ada pembicaraan perpanjangan, sehingga bukan tak mungkin musim ini bisa jadi musim terakhir dirinya akan ada di City.

"Itu adalah sebuah pertanyaan besar dan itu juga pertanyaan yang mudah, dan Anda memiliki sebuah jawab yang mudah ... kita lihat saja. Aku tidak tahu bagaimana kedepannya. Hanya saja saat ini aku masih di City." hal tersebut diungkapkan Yaya Toure kepada media.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com