Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Selasa, 13 Januari 2015


Berita bola terbaru - Jendela trasnfer musim dingin yang sudha dibuka per Januari ini sepertinya ingin sekali dimanfaatkan dengan baik oleh Bianconerri atau Juventus. Klub juara bertahan Seri A ini berusaha keras menambah amunisi mereka dalam beberapa lini yang dianggap masih belum maksimal, dan kemungkinan pembelian akan coba dilakukan. Salah satu yang menjadi bahan referensi untuk ditambah kekuatannya adalah di posisi tengah dan lini depan. Maka dari itu dua nama yang santer dikabarkan menjadi buruan utama Juventus di musim dingin ini adalah gelandang asal Totenham Hotspur yakni Paulinho dan striker Manchester City yakni Stevan Jovetic.

Kesempatan Juve mendapati dua pemain ini sendiri dikabarkan sangat besar harapannya, pasalnya baik Paulinho maupun Jovetic kini memang tak begitu bersinar di klubnya. Paulinho menjadi pemain cadangan di klub Spurs dan hal demikian juga terjadi pada Stevan Jovetic yang dianggap gagal pula di klub City. Khusus untuk nama Jovetic sendiri sejatinya memang bukan nama baru bagi Juve, pasalnya saat masih di Fiorentina tercatat Bianconerri sudah sempat memburu tanda tangan pemain ini. Hanya saja City kemudian yang menjadi pilihan Jovetic untuk gabung.

Guna mendatangkan Jovetic ini sendiri memang Juve sudah memberikan tawaran peminjaman selama semusim dengan kompensasi 2 juta euro diberikan kepada City. Dan nantinya opsi dibelakang dengan memberikan kontrak permanen dengan harga 16 juta euro akan dibayarkan jika sang pemain sukses saat bersama Juve. Hal ini sendiri sepertinya membuat kubu City tertarik, dimana Jovetic sendiri selain gagal bersinar setelah gagal bersaing dengan Dzeko dan Aguero juga Jovetic kerap rentan dengan cedera menjadi alasan utama nantinya melepaskan punggawa ini. Selain itu juga City sendiri berambisi menambah lini depan dengan mengincar Wilfred Bony asal Swansea yang membuat harapan Jovetic jelas kian tertutup bermain di line up utama City nantinya.

Sementara untuk gelandang asal Brasil yakni Paulinho sendiri Juve dikabarkan sedang berdiskusi dengan pihak Tottenham Hotspur untuk membahas kemungkinan mentransfer Paulinho, yang di musim ini kurang mendapat tempat di skuat Mauricio Pochettino. Hanya saja untuk mendapatkan jasa pemain ini Juve dipastikan tak akan sendirian, pasalnya dua pesaing utama di Seri A yakni AC Milan dan Napoli dikabarkan juga berminat meminang pemain yang pernah bermain di Corinthians ini.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com