Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Selasa, 13 Januari 2015


Berita bola terbaru - Perburuan gelar juara Liga Inggris saat ini semakin mengerucut peluangnya ada pada dua tim yakni Chelsea dan Manchester City yang saat ini menjadi penghuni posisi puncak dan kedua saat ini dengan selisih poin yang sangat tipis. Hanya saja kedua klub dipastikan masih akan saling jegal dengan perolehan poin yang memang ketat dan laga masih setengah musim digelar sehingga apapun akan terjadi. Namun meski demikian ketatnya persaingan dipastikan akan semakin panas dalam minggu - minggu ini terutama bagi juara bertahan musim lalu yakni Manchester City. Pasalnya dalam dua pekan kedepan memang City dihadapkan pada dua laga krusial melawan dua klub besar yakni diawali melawan Arsenal dan dilanjutkan melawan pesaing utamanya Chelsea.

Di akhir pekan lalu memang hasil kurang memuaskan didapati Manchester City dimana dalam lawatan mereka ke Goodison park kandang Everton tercatat mereka hanya bisa membawa pulang 1 poin atas hasil imbang 1 - 1. Hal ini membuat poin City pada akhirnya tertinggal kembali dari Chelsea yang dalam laga yang sama berhasil memetik kemenangan atas Newcastle United. Meski demikian harapan City untuk bisa menyalip dalam perburuan poin di puncak akan terbuka dalam dua laga kedepan dimana mereka akan melakoni laga kandang berhadapan dengan Arsenal pada Sabtu 18 Januari 2015 depan lalu dilanjutkan akan berhadapan dengan Chelsea di laga selanjutnya. Dua kemenangan inilah yang memang akan menjadi target utama misi City dalam menyalip Chelsea di puncak klasemen.

Keyakinan akan bisa menyalip poin di dua laga ini diyakini oleh gelandang City yakni Fernandinho. Pemain asal Brasil yang tampil cemerlang sebagai pengganti Yaya Toure di lini tengah City dalam laga kontra Everton ini sangat yakin jika nanti dua kemenangan ini akan menjadi kunci utama harapan Manchester City kembali ke posisi puncak klasemen. Hal ini diuungkapkan Fernandinho kepada media beberapa waktu lalu.

"Kami sekarang ditunggu Arsenal dan Chelsea, tapi inilah Premier League. Anda harus menghadapi tim-tim tangguh dan Anda tak bisa memilih waktunya. Tapi, kami juga merupakan tim besar. Kalau Anda ingin berjuang mengejar titel, Anda harus menjalani laga-laga ini. Kami harus tetap bersemangat karena dua pertandingan berikutnya bisa menentukan apakah kami akan terus bersaing dalam perebutan titel. Dua pertandingan ini akan sulit, mereka adalah dua tim hebat. Kita lihat saja siapa yang memegang kendali setelah dua laga ini. Tapi, dua laga ini bisa membantu untuk memenangi titel," tutur Fernandinho.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com