Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Selasa, 02 September 2014

Berita Bola Danny Welbeck Resmi Pindah Ke Arsenal, The Gunners mengkonfirmasi berita tersebut di website resmi mereka “Danny Welbeck telah bergabung dengan Arsenal untuk biaya yang tidak diungkapkan dalam kesepakatan jangka panjang.” Sebelum melanjutkan membaca lihat dulu Profil Danny Welbeck.

“Pemain berusia 23 tahun asal Inggris tersebut bergabung dengan Arsenal dari Manchester United, dimana dia telah bermain sebanyak 90 kali dan mencetak 20 gol”

Kabar yang beredal Wellbeck dibeli dengan harga berkisar 16 juta poundsterling dan menandatangani kontrak selama 5 musim dengan Arsenal.

Welbeck tampail sebagai pemain pengganti dalam 2 pertandingan liga Manchester United selama musim ini. Welbeck tampil pada saat melawan Sunderland dan Burnley dan saat Manchester kalah dengan mengejutkan melawan MK Dons di Piala Capital.

Sebelumn masuk dalam skuad utama di Old Trafford, Welbeck juga dipinjamkan di Preston dan Sunderland sampai dirinya dipanggil oleh Sir Alex Ferguson. Ia telah mencetak 8 gol dalam 26 pertandingan Inggris dan telah mengangkat trofi Premier League dan Piala Liga bersama Red Devils.

Kedatangakn Welbeck ke Arsenal menjadi penandatanganan ke 5 musim ini dimana sebelumnya Arsenal telah mendatangkan Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, David Ospina dan Calum Chambers. Welbeck juga akan menjadi pilihan utama Wenger di lini depan dikarenan Theo Calcott dan Olivier Giroud absen karena cedera.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com