Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Rabu, 03 September 2014

Berita Bola Daley Blind Resmi Bergabung Dengan Manchester United , Manchester United telah mengumumkan penandatanganan pemain internasional Belanda Daley Blind dari Ajax dengan kesepakatan 14 juta poundsterling. Pemain yang berusia 24 tahun tersebut tiba di Old Trafford pada hari Senin dan kembali ke mantan pelatih Belanda Louis van Gaal. Blind menandatangani kontrak selama 4 musim dengan Red Devils, dengan pilihan dapat memperpanjang kontrak selama setahun.

Blind yang biasa bermain lini tengah dan belakang adalah pemain kunci dari Ajax memenangkan gelar pada liga Eredivisie musim lalu. Blind juga bermain sangat baik dan membawa Belanda sampai ke babak semi-final Piala Dunia di Brasil.

Pemain Belanda dan mantan kapten Ajax tersebut berkembang di bawah pengurusan Van Gaal dan sudah terbiasa dengan pilihan formasi tiga pemain belakang pilihan Van Gaal. “Saya telah di Ajax sejak berusia 7 tahun dan saya akan selalu punya kenangan terhadap klub tersebut semenjak saya bermain disana” Ujar Blind.

“Louis van Gaal adalah pelatih yang sangat berbakat, saya telah bekerja sama dengan dia di Ajax dan juga di tim nasional Belanda dan saya tidak sabar untuk bekerja dengannya di klub terbesar di dunia.”

Pelatih Manchester United Van Gaal menambahkan ” Saya senang Daley telah menandatangani kontrak dengan kami, dia adalah pemain cerdas dan serbaguna yang dapat bermain di banyak posisi.”

“Daley dapat membaca permainan, ia telah bermain di bawah pelaithan saya selama beberapa tahun dan ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim kami.”

Kesepakatan Daley Blind dengan Manchester United menempatkan belanja klub musim panas ini mencapai 150 juta poundsterling hampir sama seperti yang telah klub habiskan dalam lima tahun terakhir. tidak hanya Daley, Manchester United juga baru mendatangkan Radamel Falcao dari AS Monaco dengan status pinjaman 1 musim.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com