Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Rabu, 18 September 2013

Prediksi Bola Kamis 19 September 2013, Prediksi Napoli vs Borussia Dortmund, Prediksi Pertandingan Napoli Vs Borussia Dortmund Kamis 19 September 2013 - Prediksi Skor Napoli vs Borussia Dortmund. Klub Serie A Liga Italia, Napoli yang kini diasuh Rafael Benitez akan menunaikan mandat Liga Champions saat menghadapi finalis gagal musim lalu Borussia Dortmund dalam pertandingan Kamis (19/9) dini hari nanti WIB di San Paolo.

Napoli adalah satu-satunya tim Serie A yang mencatat rekor sempurna
berkat barisan depan nan hebat yang diisi Marek Hamsik, Gonzalo Higuain dan Jose Callejon, yang telah menciptakan sembilan gol, dengan hanya dua kali kebobolan, hasil tiga kali menang pada tiga laga pertamanya.

Dortmund yang kalah 1-2 pada final Mei lalu dari seterunya di Bundesliga Bayern Munchen adalah lawan yang pastinya tidak sepadan dengan Bologna, Chievo dan Atalanta yang sebelumnya dihadapi Napoli di liga domestik.

Kendati begitu Benitez yang didatangkan untuk menggantikan Walter Mazzarri yang hijrah ke Inter Milan, telah dengan bijaksana merotasi skuadnya menjelang tantangan pekan ini sehingga suasana baik di Azzurri pun membuncah. "Kami tidak takut kepada Borussia Dortmund," kata pemain timnas Swiss Blerim Dzemaili kepada Sky Sport Italia usai timnya menang 2-0 dari Atalanta dua hari lalu.

"Mereka memang klub top namun di San Paolo kami bisa mengalahkan siapa saja." Memprihatinkan hasil impresif Dortmund 6-2 dari Hamburg akhir pekan lalu, Dzemaili menambahkan, "Mereka jelas bermain bagus sekali, namun kami akan keluar untuk menang."

Peluang Napoli untuk menggapai kemenangan pertama di grup yang juga dihuni Arsenal dan Marseille ini membesar setelah kapten Dortmund Sebastian Kehl harus absen enam pekan karena cedera pergelangan kaki.

Namun bersama Arsenal, klub asal Jerman ini menjadi salah satu dari dua favorit lolos ke babak berikutnya menyusul penampilan mengesankan mereka musim lalu. Dortmund siap kembali diperkuat talenta Robert Lewandowski yang kekuatan serangnya bertambah setelah hadirnya striker asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang dan playamaker dari Armenia Henrikh Mkitaryan.

Head to Head Napoli vs Borussia Dortmund:
Belum ada pertandingan.

Lima Pertandingan terakhir Napoli:
15 Sep 2013 Napoli 2 - Atalanta 0 SA
31 Agu 2013 Chievo 2 - Napoli 4 SA
26 Agu 2013 Napoli 3 - Bologna 0 SA
10 Agu 2013 Napoli 2 - Benfica 1 UJI
4 Agu 2013 Napoli 1 - Porto 3 UJI

Lima Pertandingan terakhir Borussia Dortmund:
14 Sep 2013 Borussia Dortmund 6 - Hamburg 2 BJ1
1 Sep 2013 Eintracht Frankfurt 1 - Borussia Dortmund 2 BJ1
24 Agu 2013 Borussia Dortmund 1 - Werder Bremen 0 BJ1
18 Agu 2013 Borussia Dortmund 2 - Eintracht 1 BJ1
10 Agu 2013 FC Augsburg 0 - Borussia Dortmund 4 BJ1

Perkiraan susunan pemain Napoli vs Borussia Dortmund:

Napoli : Roberto Colombo, Bruno Uvini, Federico Fernandez, Paolo Cannavaro, Pablo Armero, Davide Bariti, Lorenzo Insigne, Juan Camilo, Marek Hamsik, José Callejón, Gonzalo Higuaín.

Dortmund : Roman Weidenfeller, Marcel Schmelzer, mats Hummels, Lukasz Piszczek, Sebastian Kehl, Ilkay Gundogan, Marco Reus, Kevin Grosskreutz, Jonas Hofmann, Julian Schieber, Robert Lewandowski.

Prediksi skor : Napoli 1-2 Borussia Dortmund.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com