Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Selasa, 17 September 2013

Berita Bola, Madrid - Cristiano Ronaldo mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Real Madrid dengan teken kontrak baru. Mantan pelatih Madrid Jose Mourinho sudah mengira bahwa Ronaldo-Madrid tak akan 'bercerai'.

Bintang sepakbola Portugal itu sempat kencang digosipkan akan hengkang, dengan tujuan kembali ke mantan klubnya Manchester United setelah negosiasi kontrak baru dikabarkan gagal.

Namun, faktanya tidak demikian. Ronaldo telah resmi membubuhkan tanda tangannya ke dalam kontrak yang berdurasi hingga 2018. Di dalam kontrak baru itu, CR7 akan memperoleh kenaikan bayaran menjadi 21 juta euro per tahun.

Tidak dipungkiri bahwa Mourinho dan Ronaldo memiliki hubungan yang kurang baik di akhir periode dia melatih Madrid. Tapi bagaimanapun, Mourinho tidak sungkan mengakui bahwa Ronaldo memang pemain hebat.

"Bagi saya itu hal yang normal," kata manajer Chelsea itu seperti diberitakan Football Espana. "Ketika sebuah klub yang fantastis memiliki seorang pemain yang fantastis, sebuah perpisahan bukanlah hal yang masuk akal."

"Saya pikir Madrid sudah melakukan pekerjaan yang bagus dengan memperpanjang kontrak dan mempertahankan seorang pemain yang punya statistik fantastis."

"Pilihan pribadi untuk Cristiano tidak ingin saya komentari, tapi saya pikir ini adalah hal yang sangat normal ketika Anda berada di sebuah klub seperti Real Madrid. Dan itu adalah akhir yang sudah saya kira," sambung Mourinho.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com