Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Kamis, 22 Januari 2015


Berita bola terbaru - Sampai dengan saat ini memang David De Gea masih belum mau membunbuhkan tanda tangan perpanjangan kontraknya bersama Manchester United. Dan atas dasar inilah spekulasi yang berkembang pesat jika masa depan kiper muda Spanyol ini kian merebak jika dirinya akan segera pindah klub dimana salah satunya adalah Real Madrid menjadi salah satu klub yang siap membayar mahal demi mendapatkan jasa David De Gea ini. Tak tanggung - tanggung memang, dimana De Gea diplot keberadaannya menjadi suksesor Iker Casillas nantinya.Dan rumor ini semakin berhembus kencang setelah agen De Gea kepada media mengutarakan jika kliennya bisa jadi dalam hitungan waktu akan bisa pindah.

Real Madrid memang menjadi salah satu klub paling santer mendekati kiper 24 tahun ini, selain karena keberadaan Casillas yang sudah tak muda dan juga sudah angin - anginan memang De Gea dianggap yang paling tepat dikarenakan memang berasal dari Madrid pula. Selain itu kabar demi mendapatkan kiper ini sendiri kabarnya Real Madrid siap menawarkan bintangnya yakni Gareth Bale yang performanya buruk untuk menjadi media barter dengan United. Meski demikian memang United sendiri pada saat ini memang berusaha sangat keras agar penjaga gawang andalannya ini segera teken kontrak baru dengan klub sekaligus tawaran gaji besar sudah dipersiapkan yang disinyalir bisa menjadikan De Gea kiper termahal dunia.

Terkait masa depan yang belum jelas inilah membuat agen sang pemain yang notabene juga agen terkenal dunia yakni Jorge Mendez memanas - manasi rumor kepindahan sang pemain. Bahkan Mendez kepada media mengutarakan jika apapun bisa terjadi keputusannya dalam waktu sekejap dan bukan tak mungkin 5 menit saja keputusan De Gea hengkang ke Bernabeu akan terealisasi nantinya.
"David luar biasa, dia brilian. Dia kini pemain Manchester United dan punya kontrak di sana. Anda harus menghormati itu, tapi beberapa hal bisa berubah dengan hanya dalam lima menit" tutur Jorge Mendez.

Spekulasi kepindahan ini sendiri memang menjadi salah satu paling panas di bursa Januari ini, pasalnya Manchester United sendiri sudah mempersiapkan diri andaikata mereka tak bisa mempertahankan kiper nomor satunya ini dimana mengontrak Victor Valdes sudah dilakukan. Meski demikian opsi utama United sendiri tetap akan berusaha keras sang bintang tak hijrah ke Real Madrid dengan tawaran perpanjangan yang menggiurkan.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com