Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Kamis, 15 Januari 2015


Berita bola terbaru - Atletico Madrid menjadi mimpi buruk bagi klub sukses Real Madrid utamanya dalam beberapa musim belakangan, dan hal tersebut memang kembali terjadi dalam babak 16 besar pentas Copa Del Rey di musim ini yang mana sang juara bertahan harus mengakui keunggulan tim sekota ini dengan agregat 4 - 2. Setelah dalam leg pertama di kandang Atletico Madrid memang skuad asuhan Diego Simeone ini mampu memetik kemenangan 2 - 0 dan di leg kedua yang dilangsungkan tadi pagi di kandang Real Madrid yakni Santiago Bernabeu kembali Atletico Madrid mampu meyakinkan peluang lolos menjadi kenyataan setelah memetik hasil imbang 2 - 2.

Dalam laga leg kedua yang dilangsungkan di kandang Real Madrid ini memang kubu tim tamu yakni Atletico Madrid tampil terbaik dengan mengandalkan pemain - pemain utama mereka. Meski digempur habis - habisan oleh tuan rumah hampir 90 menit namun skuad asuhan Diego Simeone ini justru mampu mengemas 2 gol di laga ini yang kesemuanya dilesakkan oleh bomber yang baru mereka datangkan di musim ini dari AC Milan yakni Fernando Torres. Taktik Counter attack yang diperlihatkan Atletico Madrid membuat sang juara bertahan tak bisa berbuat banyak dan pada akhirnya memang harus terhenti langkahnya di fase 16 besar harus didapati di musim ini.

Terkait dengan hasil kemenangan ini sendiri disambut gembira oleh sang juru taktik Atletico Madrid yakni Diego Simeone. Pelatih berkebangsaan Argentina ini melihat kualita sanak asuhnya yang tampil all out dengan mengandalkan kekompakan di lapangan menjadi kunci kemenangan di partai kali ini. Tak pelak pujian tak sungkan diberikan sang manajer kepada skuad asuhannya tersebut. Hal ini diutarakan kepada media beberapa waktu lalu pasca pertandingan usai digelar dalam jumpa pers-nya.

"Performa kolektif kami selalu menjadi ringkasan di tiap laga. Bukan performa individu. Kami senang. Kami ingin bermain dengan pintar dan memaksimalkan kesempatan yang ada dengan pemain-pemain depan kami yang cepat. Gol kami pun datang dengan cepat. Kami bertanding melawan tim terbaik di dunia, tim juara dunia, dan juga juara Liga Champions, di stadion yang megah dan juga penuh. Mereka memberikan kami tekanan besar di babak pertama. Mereka tampil bagus. Kami terpaksa bertahan amat dalam, tapi kami melakukannya dengan baik," tutur Diego Simeone.

Sementara itu bintang pertandingan yakni Fernando Torres yang memang sempat diragukan kualitasnya namun sudah memberikan bukti ketajamannya ini menyatakan sangat bahagia dengan hasil kemenangan dan lolos ini. Dan performa apik ini sendiri diharapkan akan mampu dipertahankan Atletico Madrid klub lama dan juga barunya ini untuk bisa terus menunju ke ajang lain yang dilalui Atletico kedepannya. "Ini sungguh hari yang indah, hari yang layak untuk dirayakan. Kami senang. Kami harus fokus sepanjang laga dan tidak membiarkan mereka menciptakan peluang. Gol di menit-menit awal membuat kami leluasa mengembangkan gaya main kami sendiri. Saya pikir, kami tidak terlalu kesulitan menghadapi tekanan. Hasil yang kami raih ini seperti yang sudah dibayangkan dan memang tidak mudah bermain di Bernabeu," tutur Fernando Torres.

Meski sudah dipastikan lolos ke fase 8 besar namun memang Atletico Madrid tak bisa bertahan dengan euforia atas kemenangan ini, pasalnya calon lawan kedepan kembali klub tangguh yang sudah menantinya yakni Barcelona. Klub asal Catalan tersebut bakalan menjadi calon lawan Atletico setelah dalam laga lainnya memang mereka berhasil memetik kemenangan di babak yang sama atas Elche dengan skor agregat akhir adsalah 9 - 0.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com