Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Selasa, 20 Januari 2015


Berita bola terbaru - Jika dihadapkan pada dua nama pesepakbola paling kesohor di saat ini maka Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah pasti akan menjadi yang terdepan keberadaannya. Memang kedua pemain ini di beberapa musim belakangan menjadi yang paling menonjol keberadaanya bersama klub mereka. Bahkan berkat persaingan antara kedua klub juga membuat banyak asumsi kedua pemain juga bersaing ketat dalam rentetan prestasi. Namun hal itu kenyataannya memang tak sepaham dengan apa yang dipikirkan kalangan luas, pasalnya meski keduanya memang saling bersaing dalam prestasi namun keduanya mengaku melihat sosok sang rival justru sebagai motivasi. Hal ini diungkapkan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemenang 2 kali gelaran pemain terbaik dunia berturut - turut saat ini.

Kedua pemain memang perengkuh gelar Ballon d'Or terbanyak dalam tujuh musim belakangan, dimana Lionel Messi sudah mendulang 4 kali gelar sedangkan Ronaldo secara keseluruhan meraih 3 gelar Ballon d'Or. Namun dalam beberapa pagelaran terakhir memang Cristiano Ronaldo namanya sedang moncer - moncernya bersama Real Madrid dimana musim 2014 saja total 4 gelar mampu dipersembahkan pemain asal Portugal ini untuk klubnya tersebut. Dan terkait penampilan cemerlang yang dilakukannya di musim 2014 ini sendiri ternyata peran Lionel Messi sebagai rival juga sangat besar bagi CR7, dimana pemain satu ini melihat sosok rivalitas dengan Lionel Messi ini sebagai motivasi agar dirinya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Selain itu dijelaskan pula jika Ronaldo tak anggap gelar Ballon d'Or tahun ini adalah puncak sekaligus target menyaingi Messi dalam jumlah gelar karena kini usahanya adalah kembali ke penampilan terbaik demi membawa gelar kembali buat klubnya Real Madrid. Hal itu diungkapkan Ronaldo dalam wawancara kepada media beberapa waktu lalu.

"Mungkin Messi juga berperan dalam memotivasi saya, hal saya terjadi pada pemain lain yang membuat Anda meningkatkan level permainan karena Anda berusaha untuk jadi lebih baik dari mereka. Apapun jenis kompetisinya, itu menambah motivasi saya. Saya pikir kompetisi yang melibatkan kami berdua juga memotivasi dia (Messi), dan juga untuk pemain lain yang ingin berkembang. Messi punya empat Ballon d'Or dan saya punya tiga. Ini semua hal yang positif untuk dunia sepakbola. Apa yang ada di pikiran saya sederhana saja. Saya tidak memikirkan tahun depan (menyamai jumlah Ballon d'Or Messi). Sekarang ini saya harus melupakan soal Ballon d'Or dan mulai bekerja lagi," tutur Cristiano Ronaldo kepada media.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com