Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Rabu, 22 Oktober 2014

Berita Bola Terbaru – Sìr Alex Ferguson, Manajer legendaris idola fans Manchester United, akhirnya mau curhat soal sosok David Moyes. yg terlebih dahulu, beberapa kali Ferguson menangkis bersaran tentang pemtidak melakukan suatu gerakan atau diaman Davìd Moyes pada April yang lalu.
Ferguson, memang menuliskan curahan hatinya terkait Moyes ini dalam autobiografinya yang telah dìperbarui. Dalam buku tersebut, Ferguson berterus terang bertemu dengan Moyes sesudah MU dìkalahkan rival sekota Manchester City dengan skor telak 3-0.

Dari perjumpaan tersebut, prìa usìa 72 tahun tersebut menilai berhasilornya tidak mengapresiasi status Setan Merah sebagai sesuatu Club besar. “Dia tidak menyadari betapa besarnya MU sebagai sesuatu Club sepakbola. itu ialah lompatan besar [dari manajer Everton ke United],” tulis Fergie.
Ferguson juga mengkritik permainan lamban yang diterapkan Moyes dalam 10 bulannya di Old Trafford. Akibatnya jebloklah peringkat akhir United di musim 2013/14, yakni finis di posisi ke7 Liga Primer inggris.

“MU harus bermain cepat gara-gara para pemain sudah terbiasa dengan hal itu. Jika tempo permainan melambat, saya akan menasihati para pemain waktu turun minum dan berkata: “ini bukan ciri khas kita”.

“Bermain dengan tempo cepat tidak akan mempunyai pengaruh dengan hasil akhir gara-gara itu sudah menjadi filosofi kami: penuh determinasi dan energi tinggi di sepertiga lapangan akhir,” jelasnya lagi.

Dìtambahkan, Fergie merasa Moyes tidak semestinya menyingkirkan sang asisten pelatih Mike Phelan dan menggantikannya dengan staf pelatih yang ia bawa dari Everton.

“Mungkin David merasa bahwa di Club sebesar ini dia harus didampingi oleh sistem yang beri dukungannya. Tapi saya rasa, sistem tersebut sudah ada di sana sebagaimana banyak manusia hebat sudah tersedia mengisi posisi-posisi penting di Club,” pungkasnya.


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com