Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Minggu, 31 Agustus 2014

Villarreal akan menjalani laga berat saat menjamu Barcelona pada laga Jornada ke-2 La Liga Spanyol 2014/2015. Laga ini akan berlangsung di Camp El Madrigal, pada hari Senin, 1 September 2014, dinihari WIB.

Striker Villarreal, Giovanni Dos Santos akan mencoba membobol gawang Barcelona yang dikawal Claudio Bravo, dimusim lalu ia sukses mencetak 11 gol. Sementara Lionel Messi masih akan menjadi andalan dilini depan, peraih empat kali Ballon d’Or tersebut mampu mencetak dua gol dilaga pertama La Liga.

Pada laga terakhirnya, Villarreal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Levante. Sedangkan Barcelona juga mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Elche. Hal ini menunjukan keduanya sedang dalam performa yang bagus.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim ini Barcelona unggul dengan empat kemenangan dan satu kali imbang. Dipertemuan terakhir kedua tim ini, Villarreal harus takluk 2-3 atas Barcelona di El Madrigal.

Bintang muda Barcelona, Munir El Haddadi akan kembali diturunkan saat laga nanti, pemain berusia 18 tahun tersebut tercatat sukses mencetak lima gol di tiga laga terakhir El Barca, salah satu golnya dicetak ke gawang Elche dilaga pembuka La Liga.

Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat Neymar yang dikabarkan mengalami cedera serta dua punggawa baru mereka Marc-Andre Ter Stegen dan Thomas Vermaelen yang mengalami cedera dan Luis Suarez yang masih menjalani hukuman dari FIFA.

Head to head:

- 28/04/2014: Villarreal – Barcelona: 2-3

- 15/12/2013: Barcelona – Villarreal: 2-1

- 29/01/2012: Villarreal – Barcelona: 0-0

- 30/08/2011: Barcelona – Villarreal: 5-0

- 03/04/2011: Villarreal – Barcelona: 0-1

Perkiraan Susunan Pemain :

Villarreal: Sergio Asenjo, Gabriel Paulista, Rukavina, Víctor Ruíz, Jaume Costa, Trigueros, Bruno, Cani, Cheryshev, Uche, dos Santos.

Barcelona: Bravo, Alves, Alba, Mascherano, Mathieu, Busquets, Rakitic, Iniesta, Rafinha, Messi, Munir

Prediksi Skor dari Royalbola: Villareal vs Barcelona: 0-1

Bursa Taruhan: Villareal 1 vs 0 Barcelona


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com