Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Selasa, 17 September 2013

Berita Bola - Karier Francesco Totti sepertinya masih akan lama di AS Roma setelah klub ibukota itu kian mendekati kesepakatan dengan si pemain perihal kontrak baru.

Kontrak Totti saat ini akan habis akhir musim ini dan pemain 36 tahun itu sempat diisukan akan mencoba karier di kompetisi lain. Meski demikian Totti tampaknya tak ingin meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak junior itu.

Apalagi Totti punya keinginan untuk tetap berkarier hingga umur 40 tahun bersama I Lupi dan impian itu tak lama lagi akan terwujud setelah pihak klub menyodorkan kontrak baru untuknya.

"Kami sedang mengurus beberapa detil final. Tidak banyak yang harus dilakukan lagi. Kami akan menunggu presiden untuk memutusan kapan waktu penandatanganan kontrak baru," ujar Totti seperti dilansir Football Italia.

Totti rencananya akan diberi perpanjangan kontrak hingga tiga tahun ke depan namun mengalami pemangkasan gaji, dari 4,5 ke 3,2 juta euro per musim.

"Hanya ada beberapa poin penting yang harus dituntaskan. Dia akan segera meneken kontrak baru. Tidak ada masalah sampai saat ini," timpal manajer umum klub Mauro Baldissoni.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com