Berita bola terlengkap dan terupdate, prediksi bola Jitu, live score, jadwal pertandingan dan info seputar bola.

Sabtu, 28 September 2013

Liga Champions Menjadi Target Liverpool/The Reds - Melihat persaingan di liga Inggris yang semakin ketat tidak menyurutkan semangat juang para punggawa Liverpool, sang pelatih asal Irlandia utara yaitu Brendan Rodgers sangat antusias untuk lolos di liga champions.


Dengan susunan pemain baru seakan memberikan energi baru dalam club raksasa yang satu ini, banyak nama-nama baru diantaranya: Simon Mignolet, Iago Aspas, Kolo Toure, dan juga dengan Luis Alberto. Datangnya pemain anyar dalam skuad The Reds tak cukup tanpa beberapa pemain kunci Liverpool seperti halnya dengan Steven Gerrard dan Philippe Coutinho. Mantan pelatih Swansea City tersebut kini semakin optimis nantinya Liverpool akan menjadi tim yang apik yang mampu menembus empat besar. Karena memang target Liverpool musim ini adalah menembus empat besar. Selain itu Rodgers akan memfokuskan anak asuhnya pada pertandingan domestik saja.

Seperti halnya dengan FA Cup, Liga Primer, dan juga Capital One Cup adalah target utama Rodgers untuk tampil terbaik sepanjang laga. Rodgers sebenarnya juga sadar diri, bahwa musim ini persaingan bakal semakin sulit. Namun ambisi dan target untuk masuk Liga Champions di musim depan tetap harus diraih. Para punggawa Liverpool juga tampak sangat semangat dalam menghadapi musim ini. Kejadian gagal masuk lima besar pada musim lalu tak akan terulang kembali dalam musim ini.
Categories: ,


Untuk Pemasangan Banner Iklan Silahkan Email ke khususprediksibola@gmail.com